Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Selasa, 10 Agustus 2010

UPDATE : Camp Guard, gag ada matinyeeee.....!!!!

Camp Guard, gag ada matinyeeee.....!!!!

Mungkin inilah divisi terhebat kedua setelah divisi constructure. Hari-hari menjelang perhelatan inisiasi FISIP, divisi ini benar-benar mau dan mampu terjun ke lapangan untuk membersihkan lahan parkir belakang kampus Fisip. Inilah divisi camp guard!! Sekilas mereka terlihat sangar, namun siapa mengira bahwa diantara mereka pun bisa bercucuran air mata karena satu hal tertentu. Unik juga, hehehhe....
Dan kerja bakti itupun berlangsung dua kali, hari Senin (2/8) dan Minggu (8/8). Tak hanya camp guard saja yang bahu membahu membersihkan lahan parkir di belakang kampus untuk para Squad, namun juga dibantu divisi-divisi lainnya seperti constructur, camp guide, SC, dll. Mereka bekerja di teriknya siang hari, membersihkan area-area yang akan dipakai parkir motor para squad, ada yang menyapu, membakar sampah, sampai ada yang mengeruk tanah untuk dipindahkan ke area yang lebih aman. Sepertinya sepele, namun pekerjaan itu sangat membutuhkan energi yang luar biasa. Tak sedikit dari mereka yang berkeringatan dan wajah-wajah letih karena saking semangatnya membersihkan parkiran tersebut. Meskipun begitu mereka semua tetap melakukannya dengan semangat. Tak jarang di sela-sela mereka bekerja, ada juga yang memberikan banyolan-banyolan lucu menggelitik nun jayus. Hahaha... Sing penting JOSS!!!
Okeyh, inilah mereka semua yang terus berjuang demi terselenggaranya inisiasi Fisip 2010. Mustinya kita patut menghargai semangat membara mereka yang benar-benar mereka persembahkan untuk para Squad dan kampus FISIP tercinta. Oke, hidup camp guard!!

By : martha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar