Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Jumat, 30 Juli 2010

PROFIL PANITIA: SHABRINA AYULIA RUSYAN


PROFIL PANITIA: SHABRINA AYULIA RUSYAN

Kali ini kita berkenalan dengan anggota divisi konsumsi inisiasi FISIP 2010, yaitu Shabrina Ayulia Rusyan atau akrab disapa dengan panggilan Nina. Gadis mungil berkacamata ini lahir di Jakarta, 11 Juli 1991 dan bertempat tinggal di Jalan Aster I / 337 Perumnas Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Mahasiswi FISIP UAJY angkatan 2009 ini mengambil jurusan komunikasi dengan konsentrasi studi Public Relations. Tujuannya ikut menjadi panitia inisiasi untuk menambah pengalaman dan memperbanyak teman. Harapannya untuk inisiasi adalah semoga inisiasi dapat berjalan dengan sukses dan dapat menyampaikan informasi-informasi atau pesan penting kepada maba. Baik banget yaa harapannya....hehe...

Cewek penggemar Jason Mraz dan Celine Dion ini punya hobi yang unik juga yaitu bersih-bersih rumah. Makanan favoritnya adalah masakan orang tua seperti, sop jagung dan oseng – oseng, sedangkan minuman kesukaannya adalah susu dan air putih.

Penyuka warna merah dan kuning ini bercita-cita agar selalu sukses dan bahagia. Motto hidupnya adalah “Kaya atau tidaknya aku, pintar atau tidaknya aku, itu tidak penting. Asalkan aku punya semangat hidup itulah yang penting”.

Cewek berkulit putih dan berambut panjang ini suka dengan benda-benda yang berhubungan dengan tidur seperti kasur, guling dan bantal, selain itu dia juga suka dengan Alkitab. Setiap hari dia selalu menyempatkan waktu untuk membaca Alkitab.

Cewek yang memelihara anjing ini suka dengan film yang berhubungan juga dengan anjing seperti Air Bud dan Hachiko. Selain itu ia juga suka dengan film A Walk to Remember dan 3 Idiots. Buat yang mau tau info tentang Nina lebih lengkap kirim e-mail atau add aja FBnya di Lya_kireina@yahoo.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar