Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Jumat, 30 Juli 2010

PROFIL PANITIA : WIRANGGA DIRGA WARDANA


PROFIL PANITIA: WIRANGGA DIRGA WARDANA

Divisi Dampok, adalah divisi yang paling dekat dengan Maba. Nggak salah kalo Wirangga Dirga Wardana (atau biasa dipanggil dengan Wira) berada dalam divisi tersebut. Cowok berambut semi polem, (biasanya) pake lensa kontak berwarna, dan berpenampilan anak masa kini ini lahir di Jogja 8 September 1990.

Sifatnya yang mudah bergaul dan tidak membeda-bedakan teman adalah modal dasar yang kuat bagi Wira untuk membimbing Maba melalui divisi Dampok. Saat diwawancarai oleh tim jurnal, Wira menjawab dengan blak-blak’an dan dengan friendlynya. Selain dipanggil dengan nama Wira, ternyata doi juga punya nama panggilan lain. Setelah tim jurnal mengorek informasi lebih lanjut, ternyata Wira punya panggilan Gawir, kata temen-temennya sih kepanjangannya dari “Ga*** Ngliwir”. Upppzz.. Saru tenaaan. Hahahahaaa. :D

Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2009 ini mengaku punya hobi bermain gitar dan bermain sepak bola. “Dulu aku ikut band, tapi gonta-ganti. Sekarang lagi nggak ada band.” Papar Wira dengan gaya santainya. Mantan pemain pom-pom boys di Inisiasi Fisip 2009 ini mempunyai prinsip “Jangan takut dan jangan menyerah menghadapi segala tantangan” yang sering doi terapkan di setiap jalan hidupnya. Ceileeeehh..

Di dalam divisi Dampok ini sendiri, Wira punya sebuah misi untuk mengarahkan Maba agar berada di jalan yang benar. Maksudnya apa sih? Nah, pada awalnya Wira mengaku sama sekali nggak tahu apa itu SKS, KRS, dan sebagainya. Nggak tahu juga masuk perpus itu caranya gimana. Tahunya ya kuliah absen pulang, dan seterusnya. Dengan kesadaran Wira akan kurangnya informasi dan jalan yang (kurang) benar itu, Wira pun menjalankan misinya agar Maba tidak ada yang akan mengalami kejadian seperti yang dialami oleh Wira. Hmm boleh juga tuh misinya.. Kalo kata Agnes Monica sih “Teruskanlah, teruskanlaah kau begituu…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar