Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : Aprillio Vincentio Christy Karyadi


Aprillio Vincentio Christy Karyadi atau biasa akrab dipanggil dengan nama Avy ini merupakan salahsatu anggota yang berada di divisi Dampok. Dengan latarbelakang keteledoran Avy di awal masuk Fisip dengan keadaan buta informasi, doi bakal mengemban tujuan yaitu semoga bisa menyampaikan informasi dengan baik ke maba Fisip 2010 nanti.

Cowok yang punya julukan Ndudh ini punya hobi nonton film, online, dan nge-Blog. Disamping itu doi juga punya bakat yang diantaranya adalah Makan, Menulis, Nyanyi, dan Tennis. Woow. Berbakat juga yaaah.. :D

Aktif di organisasi Kine Club dan punya kesibukan mengajar bahasa Inggris ke anak-anak SD merupakan santapan sehari-hari Avy. Hmm, kayaknya perlu dicoba nih kemampuan Englishnya :D good good gooood..

Sebagai salahsatu mahasiswa yang memilih konsentrasi bidang studi jurnalistik, Avy mengaku ingin sekali menjadi PR officer bahkan anggota DPR. *nah loo, ini nyasar bukan yaa? Namun Avy sudah memasang target setidaknya doi bisa jadi wartawan. :D *nah ini baru nyambuuung..

Cowok yang mengidolakan Pixie Lott ini mengaku memiliki tokoh panutan yaitu seorang Simon Cowell, mengapa? Katanya sih, Simon Cowell itu adalah trendsetter dari banyak dunia entertainment dan itu Hebaaaat..

Satu motto yang beradaptasi dari suatu produk elektronik dunia “Life’s Good” merupakan prinsip hidup seorang penggemar C.S.I – Miami ini. Yahhh, emang jalani hidup itu harus dengan sesuatu yang baik sih yaaa. :D Bravoo Avy, semoga sukses di Dampok dan kuliah kedepannya.



By: Lius ‘09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar