Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : DEDY KUSUMA PUTRA


Nama lengkapnya Dedy Kusuma Putra, biasa dipanggil dengan nama Dedy atau Didiyuuu. Cowok kelahiran Yogyakarta, 10 Maret 1991 ini bertempat tinggal di Jalan Gandaria 24 Jambusari, Sleman, Yogyakarta.

Cowok berbintang Pisces ini tercatat sebagai mahasiswa UAJY angkatan 2009. Dia mengambil prodi komunikasi dengan konsentrasi studi Advertising. Cita – citanya menjadi pendengar dan pelaku firman Tuhan yang baik. Wew, religius sekali si Dedy ini ya ^^.

Cowok berkacamata ini mengaku suka makan bakso goreng. Kenapa? “Karena mengunyahnya dengan sepenuh tenaga”, jawabnya dengan mantab. Minuman kesukaannya adalah Es Bangjo rasa mocca. Buat yang mau traktir ingat ya rasa M.O.C.C.A, hehe.

Penyuka warna ungu dan merah ini mempunyai hobi tidur, makan, ke Gereja, maen dan foto – foto. Di rumah dia juga memelihara kepiting, kura – kura dan ikan. Benda kesukaannya yaitu kamera DSLR, buat yang mau minta di foto boleh tu menghubungi Dedy ^^.

Cowok yang mengidolakan Will Smith dan tom Hanks ini menyukai film The Pursuit of Happiness dan Forest Gump. Penyanyi kesukaannya adalah James Blunt dan Daniel Powter.

Motto hidupnya adalah learning by doing. Dalam kepanitiaan inisiasi ini, dia tergabung dalam divisi Jurnal. Tujuannya ikut inisiasi adalah untuk belajar berorganisasi dan harapannya untuk inisiasi 2010 adalah semoga inisiasi dapat berjalan dengan sukses. Buat yang mau lebih banyak info tentang Dedy, langsung saja kirim e-mail di dedyuuu@yahoo.co.id atau add aja FBnya, search Dedy Kusuma Putra.



By: Enggar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar