Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : DIMAZ RIVANDY EMMANUEL TARIGAN


Nama lengkapnya Dimaz Rivandy Emmanuel Tarigan, cowok yang rada gendud ini biasa dipanggil dengan nama Dimaz atau Tarigan. Cowok kelahiran Semarang, 30 April 1991 ini tinggal di Puri Timoho Asri 29, Yogyakarta.
Mahasiswa FISIP UAJY angkatan 2009 ini masuk jurusan komunikasi dan mengambil konsentrasi studi Advertising. Cita – citanya menjadi terkenal! ( Wuah, terkenal yang kaya apa dulu ne?^^).
Anggota divisi perlengkapan ini punya hobi basket, futsal dan membaca. Cowok yang suka dengan sepatu ini juga suka makan babi, RW dan sate sedangkan untuk minuman dia menyukai susu, jeruk dan teh.
Film yang disukai Dimaz bergenre drama dan comedy, ia mengidolakan Tora Sudiro dan Stallone. Aktris favoritnya adalah Tyas Mirasih, Miyabi dan Cut Tari. Sedangkan untuk penyanyi, ia mengidolakan Beside, Koil dan Seringai.
Cowok penyuka warna hitam, hijau dan merah ini mempunyai motto hidup “Do The Rules! Play Your Game!”. Kesibukannya di kampus antara lain mengikuti UKM Bohlam, PS. I Love You dan Basket. Ia mengaku tujuannya mengikuti panitia inisiasi ini untuk belajar berorganisasi, mencari link dan sahabat. Harapannya untuk inisiasi tahun 2010 adalah suskes buat maba dan panitia ya.
Buat yang mau info tentang Dimaz lebih jauh tanya langsung aja sama orangnya, bisa lewat E-mail di dimas_tarigan@yahoo.com , FB : Dimaz Rivandy Emmanuel Tarigan, atau follow Twitternya big_dim2.

By: Enggar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar