Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : ADE IVAN SAWAKI


Cowok yang bernama lengkap Y.P Ade Ivan Sawaki ini biasa dipanggil dengan nama Ade. Dia merupakan salah satu Steering Committee dalam inisiai FISIP UAJY 2010 ini. Cowok berambut rada kriting ini lahir di Yogyakarta, 9 April 1988 dan bertempat tinggal di Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Penggemar Tony Blank ini merupakan mahasiswa FISIP UAJY angkatan 2007. Ia mengambil jurusan komunikasi dan konsentrasi studi Public Relation. Tujuan ikut dalam panitia inisiasi cari pacar baru!!haha. Harapannya untuk inisiasi adalah semoga FISIP jadi hidup lagi!

Saat ditanya tentang cita-cita dia secara spontan menjawab “Jadi Superman!!”( sambil mengepalkan tangan dan bersiap terbang seperti Superman). Cowok yang kocak dan lucu ini suka dengan warna hitam, karena katanya hitam itu warna netral dan tampan.

Cowok yang hobi belajar dan berdoa ini menyukai semua makanan dan semua minuman. “Ga ada yang gak enak, liat aja perudku”(menunjukkan perutnya yang rada buncit ^^). Film kesukaannya adalah The Passion of The Christ. Penyanyi favoritnya adalah solis gereja yang nyanyi Alleluya (semua solis).

Do the small things with the great love!!, itulah motto hidupnya. Benda yang disukai adalah HP dia sendiri dan HP teman-temannya. Hewan peliharaannya di rumah adalah Spiderman. Cowok yang berkulit rada gelap ini eksis banget di kampus, karena terlalu banyaknya organisasi yang diikuti dia sampai males nyebutinnya. Wuihhh! Jadi buat yang mau tahu lebih lengkap tentang Ade bisa kirim E-mail kea de_ivan88@yahoo.com, atau “Search aja ade ivan, nah yang paling tampan itu aku”, katanya.



By : Enggar

1 komentar:

  1. hahah rupane ade, semoga kamu gak dapet Panitia Paling Wagu Award ya

    BalasHapus