Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : THEODORIN NAWANG SARI


“Hiduplah seperti pohon yang berbuah lebat tumbuh di tepi jalan dan dilempari batu oleh orang orang, tetapi membalasnya dengan menghasilkan buah yang lebat”

Cewek kelahiran Jogja 22 April 1991 ini memiliki motto hidup layaknya The Wondergurl. Cewek yang berdedikasi penuh dengan segala kegiatan yang mewarnai hidupnya ini bernama Theodorin Nawang Sari.

Anggota divisi Acara yang memiliki nama panggilan Dorin ini memiliki hobi yang The Wondergurl juga. Saat diwawancarai oleh tim jurnal inisiasi fisip 2010, Dorin mengaku memiliki hobi Touring dan Cycling. *Waw hobinya kok elite ya*. Dari hobi Touringnya itu, Dorin mengaku sudah sampai Dieng. Dan dari hobi Cyclingnya, Dorin berani kayuh sepeda sampai Kaliurang lho. *Pasti capek banget tuuh.. -____-

Cewek yang bernama Dorin ini bisa terbilang cewek sibuk, pasalnya Dorin punya banyak sekali aktivitas dari: menjabat ketua II di Mudika Paroki St. Maria Assumpta Pakem, hingga bermain ketoprak/sendratari di suatu sanggar tari. Waaaw, appreciate banget deh sama cewek satu ini. Memilih konsentrasi studi PR dan Advertising dengan tujuan ingin menjadi seorang PR di suatu perusahaan yang memasarkan produk yang dijual. Hmm. Klop juga ya rencana yang dibuat.

Alasan seorang Dorin memasuki divisi Acara pada awalnya hanya ingin belajar kepengurusan dan ingin menyumbang pemikiran-pemikiran terhadap acara inisiasi fisip. Namun seiring berjalannya wawancara dengan tim jurnal, visi dan misi pun terlontarkan dari bibir salahsatu cewek cantik bernama Dorin ini dari semua cewek-cewek cantik di divisi Acara. Mengembangkan character building dari maba untuk menjadi mahasiswa fisip seutuhnya dan membuat acara-acara yang sesuai dengan karakter dari fisip itu sendiri, merupakan visi dan misi dari seorang mahasiswa fisip angkatan 2009 ini.

2 komentar: