Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : ANDRE WIJAYA BINTARTO


Nama lengkapnya Andre Wijaya Bintarto atau akrab disapa dengan nama panggilan Reno. Cowok yang menjabat sebagai wakil ketua dalam kepanitiaan inisiasi ini lahir di Magelang, 10 Desember 1989. Alamat asalnya di Jalan Mayjend D.I Panjaitan no. 12 Magelang.

Mahasiswa FISIP UAJY angkatan 2008 ini mengambil prodi komunikasi dan konsentrasi studi Advertising. Cowok bertubuh tinggi ini mempunyai segudang cita-cita diantaranya menjadi pelukis, komikus, author, linguist dan lain-lain. Wah, hebat yaaa.. ^^

Cowok yang mempunyai hobi menggambar, basket, renang dan travelling ini sangat menyukai mie, sayur dan air putih sebagai minuman favoritnya. Penggemar berat Avril Lavigne ini menyukai warna hitam, putih dan biru.

Difference makes the world perfect!, adalah motto hidup dari cowok Sagitarius ini. Dia menyukai film-film dari Disney dan mengidolakan Gong Li, Briana Evigan sebagai artis favoritnya.

Cowok berwajah Oriental ini sangat menyukai buku. Ia juga mempunyai anjing peliharaan. Organisasi yang diikuti cukup banyak seperti Excellent, Bohlam, HMPSKom, LC, dan Mrican Pos. Tujuannya ikut dalam panitia inisiasi untuk menambah teman dan lebih mengenal adik angkatan. Harapannya untuk inisiasi adalah teman jadi tambah banyak.

Buat yang mau lebih banyak info tentang Reno search aja Fbnya di : www.facebook.com/renoromeo atau Twitternya : renoromeo.

By : Enggar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar