Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : YOHANA CHRISTA SHANDY ENJANG WIJAYANTI


Dari divisi konsumsi, kita berkenalan dengan Yohana Christa Shandy Enjang Wijayanti, waduh panjang banget ya namanya ^^.. Cewek berambut panjang ini biasa dipanggil Yohana atau malah lebih sering dipanggil Enjank. Ia lahir di Sleman, 17 Januari 1991. Walaupun asli Jogja tapi sejak TK dia ikut orangtuanya di Jambi, sekarang dia ngekos di Jl. Solo gang Delima II no. 33 Janti.

Yohana adalah mahasiswi FISIP UAJY angkatan 2009, dia memilih konsentrasi studi Jurnalisme. Cita – citanya menjadi orang sukses dan bahagia di dunia akhirat. Waawww.. Motto hidupnya adalah “you may lose again and again, but the game is over when you are give up”. Wah, inspiratif sekali yaa..

Penggemar aktor Arnold Schwarzenegger ini punya hobi nonton film, film favoritnya adalah Twilight Saga. Selain nonton film, hobinya adalah dengerin musik. Aliran musiknya ga pasti, pokoknya semua genre musik yang asik didengerin gitu deh.

Yohana suka banget sama semur ayam, minuman favoritnya ternyata air mineral. Segar dan menyehatkan!! Dia juga suka bikin puisi, benda yang disukai adalah buku puisi buatannya. Wah, pasti puitis sekali orangnya. Hehe

Cewek yang punya hewan peliharaan anjing ini sekarang ikut dalam UKM Debat di kampus. Tujuan dia ikut panitia inisiasi adalah buat nambah temen, kenalan dan belajar berorgaisasi. Harapannya untuk inisiasi tahun 2010 ini agar inisiasi dapat berjalan dengan baik dan lancar dan juga bisa menuntun mahasiswa baru mengerti lebih jauh tentang FISIP UAJY.

Buat yang mau kenalan lebih jauh dengan Yohana dapat lewat E-mailnya di Ebjang.gadis@gmail.com atau ke Fbnya Yohana Christa Shandy Enjang.

By : Enggar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar