Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : Theresia Kristianingrum


Ora et Labora adalah motto hidup dari cewek kelahiran Surakarta, 30 Juni 1991 ini. Pemilik nama lengkap Theresia Kristianingrum ini akrab disapa dengan nama Arum. Dia bertempat tinggal di Perumahan Pondok Maharta, Jalan Maharta I A5/9 Ciledug, Tangerang. Di Jogja, dia ngekos di daerah belakang kampus II UAJY.

Cewek berambut pendek ini tercatat sebagai mahasiswi UAJY angkatan 2009. Ia mengambil prodi komunikasi dengan konsentrasi studi Public Relation. Cita – citanya menjadi seorang dokter anak. Cewek penyuka warna hijau muda ini mempunyai hobi seperti menyanyi, diving, renang, memancing, baca buku, snorkeling dan paintball. Waw,banyak juga ya hobinya ^^. Film kesukaannya adalah Knight and Day. Actor favoritnya Daniel Craig dan Cameron Diaz.

Nasi goreng dan air putih menjadi menu favorit cewek yang memakai behel ini. Dia mengidolakan Agnes Monica sebagai penyanyi favoritnya. Benda kesukaannya adalah kalung salib emas putih dan cincin.

Arum mengikuti beberapa organisasi baik di kampus ataupun di luar kampus seperti Leader’s Community, PMKRI, Unit Selam Atma Jaya dan OMK Babarsari. Dalam kepanitiaan inisiasi ini, dia bergabung dengan divisi dampok. Tujuannya ikut menjaadi panitia inisiasi adalah ingin mengenal maba lebih dekat. Harapannya untuk inisiasi yaitu semoga inisiasi makin mengakrabkan maba dan mala. Amiiiinnn J. Buat yang mau info lebih lengkap tentang Arum langsung kirim aja E-mail atau add Fbnya di greenholic91@ymail.com .



By : Enggar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar