Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : Renny Lia Yahono


Life is never flat, itulah motto dari seorang cewek kelahiran Pasuruan, 24 Mei 1988. Nama lengkapnya Renny Lia Yahono atau biasa dipanggil dengan nama Renny. Alamat asalnya dari Solo, Jawa Tengah.

Dalam kepanitiaan inisiasi ini, ia menjabat sebagai bendahara. Mahasiswi FISIP UAJY angkatan 2009 ini mengambil prodi komunikasi dan Public Relation sebagai konsentrasi studinya. Cewek berambut sebahu ini mempunyai hobi berenang, menyanyi dan olahraga. Makanan kesukaannya seafood dan cap cay, sedangkan minuman favoritnya juice. Penggemar berat Vicky Zhao ini menyukai film-film yang bergenre drama, action dan comedy.

Cewek berwajah Oriental ini menyukai warna hijau, putih dan silver. Benda yang disukai pokoknya hal-hal yang berbau hijau deh. Dia sangat mengidolakan penyanyi multitalent Agnes Monica, sedangkan actor favoritnya Leonardo d’ Caprio.

Cewek yang ikut dalam organisasi HMPS dan ABN ini mempunyai cita-cita Be a Succes!. Dia menyebutkan bahwa tujuannya ikut dalam kepanitian inisiasi untuk menambah pengalaman dan meningkatkan pengetahuan. Harapannya untuk inisiasi FISIP UAJY 2010 ini semoga maba bisa menjadi orang yang kompeten, kritis dan militan.

Buat yang mau tahu info tentang Renny lebih lengkap, langsung aja kirim e-mail atau search Fbya di florenzhcia@yahoo.com .

By : Enggar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar