Cari Blog Ini

..Selamat Datang..

Welcome to the Online Journal of Initiation FISIP UAJY 2010

Kamis, 05 Agustus 2010

PROFIL PANITIA : Victricius Aditya Murtiantoro


Dari divisi P3K kita bertemu dengan Victricius Aditya Murtiantoro yang akrab disapa dengan nama Japis. Cowok asli Jogja kelahiran Bantul, 26 Juni 1990 ini tidak mau dengan jelas menyebutkan alamat rumahnya, dia hanya menyebutkan alamatnya di Ngringin Bergairah atau di sekitar daerah Jembatan Merah. Nah, bikin penasaran kan. hehe

Cowok mungil ini tercatat sebagai mahasiswa FISIP UAJY angkatan 2009. Dia mengambil prodi komunikasi dengan konsentrasi studi Advertising. Cita – citanya sangat mulia yaitu mampu menghidupi keluarga. Berbahagialah yang jadi istrinya nanti, hehe ^^

Cowok yang punya hobi menggambar dan pacaran ini ternyata suka makan nasi pecel atau lotek, dilengkapi dengan minum susu Ultra Milk coklat dan Oreo. “Itu makanan 4 sehat 5 sempurna, di dalam lotek ada campuran ketupat, sayuran, bakwan, tahu, tomat, krupuk dan lengkap jika ditambah dengan susu”, jawabnya dengan meyakinkan. Wah, bagus juga ya idenya murah meriah dan menyehatkan J.

Penyuka warna mejikuhibiniu ini adalah penggemar berat actor Johny Deep. Film kesukaannya Titanic, Armageddon, Dear John dan Sebatas Layar Saja. Dia mengidolakan bapaknya sendiri sebagai penyanyi favoritnya.

Cowok yang kocak ini sangat menyukai komputer. Organisasi yang diikuti adalah MM, FJK dan Mudika Ngropoh Bergairah (Pringwulung). Namanya aneh-aneh ya ^^. Dia menyebutkan bahwa tujuannya ikut dalam kepanitian inisiasi ini adalah ikut ambil bagian untuk memperkenalkan dunia perkuliahan kepada maba. Harapannya untuk inisiasi adalah semoga tercipta kebersamaan antara maba dan panitia. Buat yang mau tau lebih banyak info tentang Japis, kontak langsung aja emailnya di wakeup_besok@yahoo.com, Search Fb : Japis Aditya atau follow Twitternya : @japissuper.

By : Enggar

2 komentar:

  1. pis, aku kok jadi bergairah ya..
    tapi gara2 delok syahrini

    BalasHapus
  2. kyaaaaah, Japis Bieber!

    BalasHapus